Sabtu, 29 September 2018

[BLOG TOUR BLACK LEATHER JACKET] Give Away Time

Hallo, readers! Hai! Hai!
Sedih deh hari ini hari terakhir ngehost dari sekian rangkaian blog tour di blog ini.

Ya, hari ini saya mau bagikan gratis 1 eksemplar Novel Black Leather Jacket karya Aditia Yudis dan Ifnur Hikmah. Yeay!!! Hurray!

Mudah-mudahan kamu ya yang beruntung dapet novelnya. Ada syaratnya? Iya dong ada, silakan ceki-ceki ya!

1. Follow blog dan akun IG @imie_sidiq sama akun IG penulis BLJ @ifnurhikmah dan @adit_adit
2. Repost banner di atas tandai @imie_sidiq sertakan tagar #novelblackleatherkacket #hostimietwigora
3. Tulis nama, domisili, penulis favorit, dan Jawab pertanyaan ini di komentar blog. Kamu lebih suka pasangan yang seperti apa?
a. Berpenampilan rapi dan berdasi, tapi kaku dan kurang perhatian; atau sebaliknya
b. Berpenampilan santai terkesan asal-asalan, tapi sangat perhatian.
Jelaskan alasannya yaπŸ˜‰

Udah gitu aja, gampang kan?! Tunggu apa lagi? Ayo ikutan semoga beruntung😍😘
Periode GA 30 September sampai 6 Oktober 2018.





5 komentar:

  1. Fani Chairani, Jakarta Selatan, Christian Simamora, lebih suka pasangan yang "B. Berpenampilan santai terkesan asal-asalan, tapi sangat perhatian."

    Alasannya: hei, wanita mana yang gak butuh perhatian. Wkwkwk tapi selain itu, aku emg lebih suka cowo2 yg keliatan simple sih. Mereka asal2an tapi malah keliatan keren. Type2 cowo badboy gitu. *eh. Haha tapi aku suka cowo baik2 kok. Cowo perhatian kan brati dia baik. 😍😍😍

    BalasHapus
  2. Nama : Siska (@reviewbysiska)
    Domisili : Jakarta
    Penulis favorit : Indah Hanaco, Rosi L. Simamora, Christian Simamora

    Pilih pasangan yang B dong. Karena aku butuh perhatian, bukan mau pasanganku yang jadi perhatian orang lain. Selain itu, kalau diperhatikan, rasanya jauh lebih terasa rasa cinta pasangan kita.

    BalasHapus
  3. Nama: Desita Wahyuningtias
    Domisili: Surakarta
    Penulis favorit: novel horkom (Endang Rukmana, @kuntisimilikiti, Adhitya Mulya, Dannie Faizal), novel misteri-thriler (Lexie Xu, Karen M. MacNus, Christian Armantyo, Arie F. Rofian), novel metropop (Titi Sanaria), novel berlatar Jepang (Orihara Ran, Ishariatiz), novel teenlit (Annisa Ihsani, Esti Kinasih, Fathnisa Hasnah), novel romance (Prisca Primasari, Ninit Yunita, Orizuka, Dy Lunaly, Yuanita Wong, Kasie West, Orinthia Lee), novel dewasa (Christian Simamora), novel komedi (Kevin Anggara, Alitt Susanto, Yoga Cahya Putra)

    Kamu lebih suka pasangan yang seperti apa?
    a. Berpenampilan rapi dan berdasi, tapi kaku dan kurang perhatian; atau sebaliknya
    b. Berpenampilan santai terkesan asal-asalan, tapi sangat perhatian.

    A aja. Cowok berdasi terlihat lebih dewasa, keren, mapan dan bisa diandalkan. Aku juga cukup mandiri untuk tidak terlalu banyak menuntut hal-hal yang menyita waktu macam perhatian. Bukan berarti tak butuh sama sekali, tapi menerimanya di saat-saat spesial jauh lebih berharga –tak perlu diumbar dan berubah jadi hal yang teramat wajar-. Mampu dan bertanggung jawab adalah kriteria idaman.

    Ya ampun, semoga ini tidak terdengar seperti money oriented. Kuharap semakin banyak orang yang memandangnya netral dan menghargai beragam perspektif.

    Cowok berdasi ini cenderung terkesan cool (dan hanya hangat kepada pasangannya), cuek (yang artinya tak terlalu ambil pusing kalo-kalo ada yang ngegodain), dan pekerja keras (cowok yang fokus macam ini jadi terlihat lebih tampan berkali-kali lipat).

    Dan ngomong-ngomong, pakaian aja diperhatiin dan diatur sampai rapi, apalagi keluarga coba? Iya gak girls? Hehe. Calon imam dan kepala keluarga idaman banget kan :)

    BalasHapus
  4. Nama : Heni Susanti
    Domisili : Pati, Jawa Tengah
    Penulis favorit : Christian Simamora, Ilana Tan, Esti Kinasih, Johanna Lindsey

    Jika harus memilih satu di antara 2 itu, aku pilih pria berpenampilan santai terkesan asal-asalan, tapi sangat perhatian. Lebih membuatku nyaman karena aku sendiri tidak suka berpenampilan formal sebenarnya. Dan lagi, sebagai wanita biasa aku memilih diperhatikan daripada hanya sebatas mementingkan penampilan tapi justru tidak mampu memberikan perhatian pada orang-orang terdekatnya dan berakhir jadi wanita kurang kasih sayang.

    Lagi pula, ada pepatah yang mengatakan jangan menilai buku dari sampulnya, kan? Nah, sama aja nih dengan dua pilihan ini yang fokus ke penampilan dan sikap. Rapi berdasi belum tentu dia mapan dan bertanggung jawab kan? Bisa jadi dia berpenampilan seperti itu karena tuntutan pekerjaan, yang biasa apa saja ini pekerjaannya. Sedangkan yang santai dan asal-asalan belum tentu juga hidupnya gak jelas. Bisa saja pekerjaannya tidak menuntut penampilan rapi.

    Jadi, sikap perhatiannya yang jadi fokua utamaku. Wanita mana sih yang tidak mau dihujani perhatian dari pasangan? Aku sih mau banget. - Asal gak berlebihan dan jadi over sih, ngeri juga kalau gini. Hahahaha...

    BalasHapus
  5. Nama : Fitriyani Rangkuti
    Domisili : Asahan, Sumatera Utara
    Penulis Favorit : Ika Fitriani (penulis Indonesia yang memiliki akun ig dengan id @shineeminka) dan J.K. Rowling (penulis Internasional)

    Jawaban: Aku lebih memilih Berpenampilan santai terkesan asal-asalan, tapi sangat perhatian. Alasannya bukan karena kurang perhatian jadi ingin selalu diperhatikan, namun coba saja posisikan diri kita saat dalam keadaan yang butuh sandaran, dorongan, dan semangat dari orang yang penting dalam hidup kita sudah pastikan kita membutuhkan perhatian tersebut. Dan masih banyak contoh-contoh lainnya. Untuk masalah penampilan, aku tidak terlalu memikirkan hal tersebut, sifat lebih penting daripada penampilan. Karena aku sebisa mungkin menanamkan pemikiran jangan pernah melihat seseorang dari penampilannya. Pas sekali dengan pertanyaan yang diajukan saat ini. Aku butuh perhatian namun bukan karena kurang perhatian. Yang penting perhatiannya dari sisi positif ya jadi tidak terkesan posessif deh... Hehehehe... πŸ˜†πŸ˜†

    BalasHapus