Jumat, 15 Mei 2020

Nonton Drakor Lagi

Nonton Drakor lagi?!😅
Jujur, baru nonton drama Korea lagi setelah sekian lama. Kegabutan saat ngAsi atau pumping menggodaku untuk cari temen biar gak kesepian, terutama pas begadang malam hari. Drama apa ya yang seru? Akhirnya keluar judul ini, Crash Landing on You. Drama ini sampe bikin Nagita Slavina nangis-nangis. Mungkin teman-teman yang lain juga?!

Drama ini sudah cukup lewat sih, tapi gak masalah. Katanya, banyak yang bilang kalau drama yang tayang di TvN ini mengalahkan keseruan DOTS? Ada juga yang bilang kebaperan di DOTS belum terkalahkan. Ya, wajar karena drama ini mengangkat tentang kehidupan tentara dan pasukan khusus maka netizen atau warganet pasti otomatis membandingkan dengan drama sebelumnya yang membahas itu. Namun, di sini saya gak mau banding-bandingkan keduanya. Menurutku sih keduanya punya alur dan keseruan masing-masing. Terus mau bahas apa dong? Krik! Krik!

Konflik yang tidak sederhana dalam drama Korea selalu membuat saya jatuh hati. Begitu juga dengan CLoY, mengangkat tema cinta antara dua negara yang tengah berseteru. Keduanya juga mempunyai masa lalu yang suram dan berat sehingga membuat karakter keduanya berubah dastris.

Oke.. Bersambung ya. Hihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar