Selasa, 06 November 2018

[BLOG TOUR SONG FOR ALICE | Give Away Song for Alice by Windry Ramadhina


Malam sahabat semua. Ada yang menantikan hari ini? Ya, hari ini adalah jadwal saya bagikan novel gratis. Tentu saja ada syaratnya. Yuk ah cekidot...

1. Follow blog dan akun IG @imie_sidiq sama akun IG penulis Song for Alice @beingfaye  dan @twigora
2. Repost banner di atas tandai @imie_sidiq sertakan tagar #novelsongforalice #hostimietwigora
3. Tulis nama, domisili, penulis favorit, dan Jawab pertanyaan ini di komentar blog. Kamu lebih suka pasangan yang seperti apa?
a. Rock
b. Klasik

Sertakan alasannya ya. 

Udah gitu aja, gampang kan?! Tunggu apa lagi? Ayo ikutan semoga beruntung😍😘
Periode GA 6-12 November 2018.









8 komentar:

  1. Tia, Depok, Tere Liye/Lexie Xu.

    Jawaban:
    Walau pasangan Rock akan lebih unik, aku lebih memilih pasangan Klasik!

    Di bayanganku, musik klasik identik dengan kisah romansa yang sweet. Manis, dan bikin baper (eh😂). Entah kenapa kebayang kalau mereka berdua bakal sharing tentang musik klasik kesukaan, nyebutin nama-nama komposer musik klasik terkenal. Punya kebiasaan yang berbau retro/vintage gitu, misal denger musik lewat piringan hitam bareng (mahal ya hobinya hahaha😂). Terus, suatu waktu salah satunya mainin musik klasik untuk pasangannya ... kurang so sweet apa lagiii. :")) Kalau mereka collab, misal main musik klasik piano berdua, itu manisnya udah tumpah-tumpah, deh, uuuu~ 💛

    BalasHapus
  2. Nama : Noedy
    Domisili : Surabaya
    Penulis favorit : Crowdstroia
    Jawaban :
    Aku lebih suka pasangan yg klasik, karena menurut aku genre musik juga mencerminkan bagaimana kepribadian seseorang. Aku gak suka sama musik yg keras dan cepat seperti rock dan aku lebih suka musik klasik yang mengalun indah di telinga dan nyaman di pikiran aku, bisa lebih tenang aja. Karena menurut aku pribadi orang yg suka musik klasik cenderung tenang pembawaannya dan gak 'nyablak' atau blangsakan.

    BalasHapus
  3. Nama : Heni Susanti
    Domisili : Pati - Jawa Tengah
    Penulis favorit : Christian Simamora, Ilana Tan
    Jawaban :
    Baca pertanyaannya aku sampai searching untuk tahu karakter pasangan 'rock' atau 'klasik' ini. Karena sejujurnya aku kurang bisa dan tidak terlalu setuju dengan menilai kepribadian seseorang hanya berdasarkan apa yang disukai atau tidak. Jadi untuk membantu menjawab, aku buka https://www.hipwee.com/opini/pengen-tahu-karakter-seseorang-yuk-lihat-genre-musik-di-playlistnya/ untuk memahami karakter berdasarkan musiknya, semoga cukup jadi referensi ya.

    Nah, setelah membaca artikel itu, aku merasa karakter cowok 'klasik' akan lebih sesuai untukku. Aku tipe orang yang heboh sendiri dan lumayan 'keras', jadi 'kepribadian yang kreatif, terbuka pada pengalaman-pengalaman baru, dan bisa menerima pendapat orang lain. Kepribadianmu juga cenderung tenang. Entah itu menghadapi gejolak dalam diri sendiri atau pun dari lingkungan sekitar." ini akan lebih bisa mengimbangiku. Kami akan saling melengkapi dan kemungkinan 'bentrok' bisa lebih diminimalisir.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Nama : DIDI SYAPUTRA
    Domisili : Riau
    Penulis Favorit : Kang Abik, Tere Liye, Christian Simamora, Windry Ramadhina, Ruwi Mieta, Brahmandito, Tsugaeda de el el ;p

    Berkaca pada karakterku yang cenderung pendiam dan tertutup, sulit sekali memulai pembicaraan kecuali memang dalam keadaan terdesak, penyuka lagu lagu melow, senandung lawas dan klasik, rasanya akan kurang tepat kalau aku memilih menyukai pasangan yang sejalan dengan karakterku ini. Aku bahkan bisa membayangkan dari sekarang bagaimana monotonnya hidup kami kedepannya, adem ayem namun hambar tanpa variasi.

    Aku lebih suka pasangan yang menggemari Rock. Bukan tanpa alasan dan bukan dengan niatan coba-coba. Menurutku pasangan dengan karakter yang sejalan dengan kegemarannya ini akan cenderung lebih aktif, mandiri dan ambisius untuk mencapai 'goal'nya, yah setidaknya bisa mengimbangi kepribadianku yang lebih tampak monoton dan tak berwarna ini. Walaupun jika dipasangkan, dua karakter ini sangat-sangat berkebalikan, tapi lagi lagi menurutku cinta itu tidak mensyaratkan persamaan, justru perbedaan akan lebih menguatkan alasan kerinduan- rindu rebutan remote DVD semisal, rindu digodain akunya yang pendiam ini (nyerocosnya khas netizen, di sosmed doang, aslinya kalem hehe), atau bahkan rindu kolaborasi karoeke Rock-Klasik, kan seru tuh Hahaaa ;D. Pada intinya, jika diberi dua pilihan antara tipe pasangan Rock dengan Klasik, aku dengan mantap akan memilih Rock untuk disukai. Hidupku mah sudah terlalu klasik, ditambah lagi pasangan yang juga klasik entar malah makin nyentrik, ujung-ujungnya jadi burik ;p

    BalasHapus
  6. Nama: Rika Oktaviani
    Domisili: Tegal - Jawa Tengah
    Penulis Favorit: Kak Windry, Erisca Febriani, Popi Pertiwi.

    Membicarakan soal pasangan klasik atau rock, karena aku adalah seorang yang bisa dibilang gak bisa diem, cerewet ataupun semacamnya, aku lebih memilih pasangan yang rock sih kak.

    Karena aku orangnya gak bisa sabaran, kalau aku memilih pasangan yang klasik, bisa" kehidupanku jadi monoton. Walau sebenernya aku suka yang tenang dan kalem" gitu.

    Karena menurutku, pasangan yang menggemari rock itu punya wawasan luas, aktif, mandiri, kreatif dan semacamnya. Aku cuma mau mengimbangi kepribadianku sih kak, walau penggemar rock tapi aku tetap pengen pasangan yang cuma sebatas menggemari rock, kepribadiannya tetap yang benar jangan melenceng kayak Arsen yang suka minum"an😁

    BalasHapus
  7. Nama : Atiya
    Domisili : Jember, Jawa Timur
    Penulis Favorit : Rina Suryakusuma

    Aku lebih suka cowok klasik. Meskipun kalau di dalam novel itu cowok rock lebih kerena dan lebih menantang, tapi aku lebih suka cowok yang dingin dingin hangat. Artinya tidak banyak omong, kalem, dan sabar (untuk hal-hal tertentu). Dengan bersama cowok klasik semua akan terasa indah dan damai. Karena aku orangnya banyak keinginan, banyak omong, dan sedikit mendominasi, jadi untuk menghindari perselisihan aku memilih cowok klasik.

    BalasHapus
  8. Nama: Aulia
    domisili: Serang
    Penulis favorit: Habiburrahman El Shirazy
    Jawaban: Aku lebih suka cowok klasik, karena sesuai dengan pribadi aku yang menyukai sesuatu yang santai tapi tetap elegan.

    BalasHapus