Sabtu, 30 Mei 2020

Rekomendasi di Berbagai Media Sosial: Faktor Drama Korea Ditonton Penggemarnya #2

Beres juga nonton drama Korea The World of The Married. Episode 1-3 nonton di vidio masih gratis. Episode 4-14 di tautan via facebook. Cukup menguras kuota saya dan suami, 🤭 dua episode terakhir ngunduh dulu di drakorindo. Ternyata lebih irit ngunduh dulu dan bisa diulang-ulang tanpa takut ngabisin kuota. Selain itu, nontonnya lebih enak karena layar laptop lebih lebar.

Setelah nonton Crash Landing on You, akhirnya penasaran sama drama yang hits banget. Di negara asalnya dapat rating tertinggi, bahkan memecahkan rekor. Kenapa? Karena ratingnya mengalahkan drama rating tertinggi sebelumnya. Sampai seorang Setia Furqon Kholid pun nonton dan review pesan moralnya. Stasiun televisi swasta pun meminangnya dan menayangkan setiap senin sampai jumat pukul 19.00 WIB. Beberapa kali menonton di televisi dan membuat semakin penasaran.

Alasan berikutnya kenapa seseorang memutuskan menonton drama korea tertentu adalah karena banyak rekomendasi di media sosial. Banyak yang menonton dan ratingnya bagus. Tidak salah kalau Anda juga penasaran dengan TWoTM yang mengisahkan pelakor Da Kyung.. Hihihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar